Sunday, December 9, 2012

Koneksi Internet kami kini menggunakan Technologi WiMax 4G dari Wigo.

Technologi komunikasi generasi terbaru 4G, Wimax adalah teknologi berbasis data yang bekerja pada spektrum pita frekuensi 2.3 GHz layaknya Wi-Fi namun dengan jangkauan lebih luas dan kemampuan transmisi lebih cepat kini bisa di nikmati di Warnet 51.net.

Kini layanan browsing makin cepat dan tidak memakan waktu lama untuk sekedar menikmati video-video youtube, tidak buffering meski dikualitas 360p sekalipun, membuat pelanggan makin betah menikmati video klip favorit mereka.

Technologi ini masuk di Makassar awal Agustus 2012, suatu kebanggaan buat kita yg bisa menikmati technologi generasi terbaru 4G, koneksi internet yg super cepat dibadingkan generasi pendahulunya.
Bukan sekedar kenyamanan browsing, bermain Game Online dangen WiMax  juga bisa dinikmati disini (warnet51.red).

Paket yg di pakai disni adalah Paket Premium semi reguler dari Wigo, Paket Open Speed 4G dengan banyak benefit yg diberikan, salah satunya adalah banus kuota sebesar 72GB yg diberikan di awal Aktivasi. Kuota utama sendiri tiap bulannya sebesar 20Gb, cukup untuk melayani Warnet 51.net dengan jumlah client sebanyak 10 unit. selain itu di jam 24:00 hingga 06:00 semua Website maupun Aktivitas download tidak mengurangi Kuota yg ada, alias Free. cukup efisien jika kita menggunakan Proxy untuk menghemat bandwitch di aktivitas siang Warnet.

Penasaran dengan WiMax 4G..?



1 comment:

FACEBOOK

Anniversary 1 year.

Anniversary 1 year.

Anniversary 2 year.

Anniversary 2 year.

ANTI CHEATERS

ANTI CHEATERS

Popular Posts