Friday, July 13, 2012

Warnet 51.net sebagai Premium Partner dari Gemscool

Servis Premium G Warnet

 

Servis Premium G Warnet memberi banyak keuntungan bagi warnet anda dan User warnet anda. G Warnet juga memberikan keuntungan yang spesial dibandingkan warnet biasa. Melalui G warnet, anda dapat memenuhi kepuasan User Gemscool dan akan segera mengubah warnet anda menjadi tempat favorit dari User Gemscool.
G Warnet dari Gemscool akan menjadi warnet yang dicari User Gemscool di manapun. Dengan penawaran servis warnet yang sama, spesifikasi PC yang sama, dan jenis game yang sama dengan warnet yang lain, akan membuat warnet anda kehilangan pelanggan. Melalui G warnet, Jadilah warnet anda terkemuka pada daerah anda dan menjadi warnet pertama yang menawarkan pelayanan spesial yang berbeda dengan warnet lainnya. Puluhan juta pelanggan game Gemscool akan menjadi potensi User G warnet anda.


Warnet 51.net salah satu Anggota Gwarnet untuk Wilayah Makassar, selalu berusaha memberikan pelayanan yg memuaskan bagi para Troopers Makassar pada umumnya.
Selamat menikmati berbagai keuntungan yang ada di Gwarnet dari Gemscool dari Exp char sampai 120% hingga Point Clan 110 %... untuk Pointblank.. Juga semua Game dari Gemscool seperti Atlantica Online, DragonnesT, LostSaga, dan masih banyak lagi game dari Gemscool segera menyusul.

Management Warnet 51.net

No comments:

Post a Comment

FACEBOOK

Anniversary 1 year.

Anniversary 1 year.

Anniversary 2 year.

Anniversary 2 year.

ANTI CHEATERS

ANTI CHEATERS

Popular Posts