Saturday, February 12, 2011

Fitur-fitur utama Point Blank yang tidak dimiliki oleh Counter Strike:


Persistent Characters
Di dalam Point Blank, kamu memiliki satu karakter yang akan terus berkembang dan akhirnya menjadi presentasi dari seluruh kemampuan dan gaya bermain kamu. Karakter akan memiliki kustomisasi kostum, senjata, serta rank dan title tersendiri. Statistik karakter yang tinggi bisa mempresentasikan kemampuan pemainnya yang juga tinggi.


Mission
Mission di dalam Point Blank memberikan sesuatu yang berbeda untuk kamu lakukan ketika sedang bermain, tidak hanya sekedar menang secara tim, misi-misi yang ada umumnya cukup simpel seperti membunuh musuh dengan senjata tertentu, atau melempar bom asap, dan lain-lain. Ketika misi ini diselesaikan pemain akan diberikan imbalan berupa medali untuk mendapatkan Title yang bisa menambah kekuatan karakter.


Guild Support
Point Blank memiliki fitur dukungan terhadap guild yang sangat baik, dari pembuatan dan pencarian guild cukup mudah dilakukan di sini. Statistik dan prestasi guild juga akan secara in-game tercatat dan dapat dilihat pemain lain.


Graphics
Tentu saja dari sisi grafis Point Blank jauh lebih baik dan modern menggunakan engine buatan sendiri dari Zepetto. Namun yang menarik adalah system requirement yang ternyata tidak terlalu besar sehingga akan bisa dimainkan pada komputer dengan spec rendah sekalipun.


Weapons
Pilihan senjata di dalam Point Blank juga lebih banyak dan lebih bervariasi, pisau pun tersedia dalam beberapa jenis dan model, belum lagi senapan dan senjata lainnya. Masing-masing senjata juga memiliki karakteristik yang berbeda sehingga bisa dicari yang sesuai dengan gaya bermain kamu.

Inovative Room System
Inilah "icing on the cake" yang membuat bermain Point Blank menjadi lebih mudah lagi. Saat pertama kali mendengar game ini akan menggunakan room system, kami sempat terpikir bahwa jika seseorang ingin bermain sekarang, berarti harus membuat room sendiri dan menunggu orang bergabung baru bisa start, atau harus mencari room lain yang sedang menunggu pemain, dan kadang bagi kita itu terlalu memakan waktu. Namun ternyata di dalam Point Blank kita bisa langsung bergabung dan beraksi ke dalam room mana saja yang sedang dalam permainan asalkan masih ada slot pemain, misalnya kamu membuat Room 1 dengan 8vs8 dan baru terisi 10 orang sehingga permainan dimulai hanya dengan 5vs5 saja, pada saat bermain ini, pemain lain bisa saja melihat room tersebut dan langsung bergabung selama belum penuh 16 orang. Jadi kamu tidak perlu kuatir harus repot membuat room, mencari room, atau di kick ketika ingin bermain Point Blank segera.
Tentu saja dengan begitu banyak kelebihan yang ditawarkan Point Blank mengapa harus tetap bermain game yang lama? Mungkin benar bagi beberapa pemain professional di Indonesia Counter Strike masih menjadi satu-satunya jalan menuju panggung kompetisi internasional, namun di sinilah peran KREON kita harapkan akan lebih aktif lagi untuk menghadirkan turnamen kelas tinggi, yah mungkin setidaknya bisa mempertemukan pemain Indonesia dengan pemain Point Blank dari negara asalnya Korea.

No comments:

Post a Comment

FACEBOOK

Anniversary 1 year.

Anniversary 1 year.

Anniversary 2 year.

Anniversary 2 year.

ANTI CHEATERS

ANTI CHEATERS

Popular Posts